Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2021): Agustus
Vol. 1 No. 1 (2021): Agustus
DOI:
https://doi.org/10.56445/jme.v1i1
Published:
2021-08-12
Articles
KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH JAHIT NIA PEKANBARU PADA MASA COVID - 19
Irsyadi Zain
1-9
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK ERIA BUNDA PEKANBARU
Firmansyah Firmansyah
10-21
PDF
REAKSI PASAR MODAL INDONESIA ATAS PENERBITAN SAVING BOND RITEL (SBR) SERI 003, SERI 004 DAN OBLIGASI RITEL INDONESIA (ORI) SERI 015 PADA TAHUN 2018 TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN LQ45
Jelia Juventia
22-35
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT PADA RUMAH SAKIT BINA KASIH PEKANBARU
Christ Windreis
36-44
PDF
PENGARUH HUBUNGAN KERJA DAN TANGGUNG JAWAB TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA STIE MAHAPUTRA RIAU
Menhard Menhard
45-52
PDF
menu
QUICK ACCESS
Make a Submissions
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus and Scope
Publication Etics
Open Access Policy
Author Guidelines
Publication Frequency
Author Fees
Journal Index
template
TEMPLATE JOURNAL
Current Issue
indexedjme
INDEXED BY
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
ISSN
statistic
STATISTIK
View My Stats