PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK ERIA BUNDA PEKANBARU
DOI:
https://doi.org/10.56445/jme.v1i1.5Keywords:
Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek dan KepuasanAbstract
untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh harga secara parsial terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh citra merek secara parsial terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra merek secara simultan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru. Hasil penelitian ini adalah Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSIA Eria Bunda Pekanbaru.Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSIA Eria Bunda PekanbaruCitra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada RSIA Eria Bunda Pekanbaru. Kualitas pelayanan, harga dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada RSIA Eria Bunda Pekanbaru.