KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH JAHIT NIA PEKANBARU PADA MASA COVID - 19

Authors

  • Irsyadi Zain STIE Persada Bunda

DOI:

https://doi.org/10.56445/jme.v1i1.4

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Strategi Marketing dan Kepuasan Pelanggan,

Abstract

Tujuan penelitian antara lain untuk mengetahui  pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru pada masa Covid-19, untuk mengetahui pengaruh strategi marketing terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru pada masa Covid-19, dan kualitas pelayanan dan strategi marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru pada masa Covid-19. Hasil penelitian adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru Pada Masa Covid -19.Strategi marketing berpengaruh negatif dan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru Pada Masa Covid -19.Kualitas pelayanan dan strategi marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru Pada Masa Covid -19. Hasil dari koefisien determinasi didapatkan sebesar 38,7% berarti bahwa kualitas pelayanan dan strategi marketing terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru Pada Masa Covid – 19 sebesar 38,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh varibel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini

Downloads

Published

2021-08-12

Issue

Section

Articles