PENGARUH PRODUCT DAN PRICE TERHADAP INTENTION TO SWITCH KONSUMEN SPEEDY (STUDI KASUS PERUMAHAN TAMAN AIRIS PEKANBARU)

Authors

  • Roni Chandra STMIK Dharmapala Riau

DOI:

https://doi.org/10.56445/jme.v2i2.78

Keywords:

Product, Price dan Intention to Switch

Abstract

Tujuan utama pada penelitian yaitu product berpengaruh terhadap intention to switch speedy pada perumahan Taman Airis Pekanbaru,  price berpengaruh terhadap intention to switch speedy pada perumahan Taman Airis Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini yaitu kepala keluarga yang ada di Taman Airis Pekanbaru, dengan sampel penelitian sebesa 50 orang responden. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi berganda. Maka hasil penelitian ini adalah product berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention to switch konsumen speedy pada perumahan Taman Airis Pekanbaru. Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention to switch konsumen speedy pada perumahan Taman Airis Pekanbaru, dan product dan price berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention to switch konsumen speedy pada perumahan Taman Airis Pekanbaru.

References

Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.

Nelloh Liza Agustina Maureen dan Carolina Chandra Purwanto Liem, 2011. Analisis Switching Intention Pengguna Jasa Layanan Rumah Kos Di Siwalankerto: Perspektif Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan. Jurnal Manajemen Pemasaran, Volume 6, Nomor 1, April.

Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Penerbit Alfabeta, Bandung.

Vineza Yulia,2015. Pelaksanaan Program Pemasaran Pada PT. Telkom (Kasus Pelanggan Produk Speedy Wilayahkota Pekanbaru). JOM FISIP, Volume 2, Nomor 2, Oktober.

Wikrami Ida Ayu Widya Pranka dan Katsawan Mandala, 2017. Pengaruh Switching Cost Dan Switching Intention Terhadap Wom Pada Nasabah Bank Central Asia Di Kota Denpasar. E Jurnal Manajemen Unud, Volume 6, Nomor 6.

Downloads

Published

2023-02-08

Issue

Section

Articles